Formulir Pendaftaran Calon Pacar

3

Perihal     : Formulir Pendaftaran Calon Pacar
No. Surat : 62.1/08/11.2014
Lampiran : -

Dengan hormat,
Bahwa saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama Lengkap        : . . . . . . . . . .
Alamat                    : . . . . . . . . . .
Tmpt/Tgl Lahir      : . . . . . . . . . .
Jumlah Mantan      : . . . . . . . . . .
No HP                      : . . . . . . . . . .
Alasan Mendaftar  : . . . . . . . . . .

Dengan ini saya ingin mendaftar sebagai Calon Pacar yang Setia.
Sekian dan terima kasih.

                                    Hormat saya,
                                  . . . . . . . . . . . . . . . .

Posting Komentar

3Komentar
  1. Nama Lengkap: alfien hertanto
    Alamat: jl.samratulangi no.88
    Tmpt/Tgl Lahir: makassar, 10 maret 1994
    Jumlah Mantan: 1
    No HP: 081341177685
    Alasan Mendaftar: karena saya ingin mencari pacar yg menerima saya apa adanya,jujur dan setia

    BalasHapus
  2. Nama Lengkap:Djoko Agus Priono
    Alamat:Mamuju Prov. sulbar
    Tmpt/Tgl Lahir:Mamuju 28 Agustus 1997
    Jumlah Mantan:2
    No HP :-082310913925
    Alasan Mendaftar : saya ingin mencari pendamping yang setia yang terima say dan kekurangan saya dan apa ada nya

    BalasHapus
Posting Komentar