Humor Cinta 1

0
Humor Cinta
Anda mencari humor-humor cinta yang lucu? Banyak hal-hal yang lucu mengenai cinta, mulai dari masa pendekatan, pacaran, sampai pernikahan. Sekedar hiburan yang menyegarkan. Enjoy....
 
Pembawa Sial
Seorang laki-laki tua sedang terbaring sakit di salah satu Rumah Sakit di kotanya selama satu bulan, istri tercintanya dengan setia menunggui sang suami yang sedang lemah lunglai tertidur di ranjangnya. Suatu saat, istrinya datang dan masuk kamar suaminya, tiba-tiba sang suami dengan lambaian tangan yang nampak lemah memanggil istrinya mendekat kepadanya. Kemudian terjadi percakapan berikut. Suami: "Engkau tahu, kenapa? Engkau selalu bersamaku di sepanjang perjalanan hidupku yang menjengkelkan. Ketika aku dipecat, engkau selalu ada di sisiku dan menguatkan aku. Ketika bisnisku hancur, engkau pun selalu ada untuk aku. Ketika aku kecelakaan, engkau juga ada di sampingku. Ketika rumah kita satu-satunya harus dijual, engkau pun tetap ada bersamaku dan menghiburku. Dan sekarang, ketika aku jatuh sakit dan tak berdaya, engkau masih bersedia bersama denganku. Tahukah engaku, kenapa?"
Istri: "Apa sayangku?"
Suami: "Aku yakin, bagiku engkau adalah pembawa nasib sial!"
Istri: "????!!!!!!!"

Seperti Kambing
Saya benar-benar mencintaimu sayang. seperti aku mencintai kambing piaraanku.
Cinta di Papua
Seorang pemuda Papua mengungkapkan cintanya pada seorang gadis. Begini dialog nya: Pemuda: "Ade, beta su lama jatuh cinta ke ade. Ade mau jadi kaka pu pacar ka?"
Cewek: "Adooo, kaka. Tra bisa. Sa masih sekolah."
Pemuda: "Ooooo.. kaka kira ade sudah libur..."
Cewek: "???###@@@^^^***
Orang Medit
Seorang laki-laki membeli sebuah liontin yang mahal di sebuah toko perhiasan. Penjual: "Apakah Anda ingin mengukir nama kekasih di liontin ini, Pak?"
Pembeli: (berpikir sejenak) "Jangan, cukup diukir seperti ini saja: 'Untuk satu-satunya orang yang sangat kucintai'. Dengan cara itu, jika seumpama kami putus, dan dia melemparkan kepadaku ketika sedang marahan, aku bisa memakainya kembali."
Penjual: (dalam hati) "Ih,, jadi orang medit banget sih.."
Cinta Lewat SMS
Seuntai kata terungkap dari jiwa,, seulas senyum memberi pesona,, ku alun nada tapi tak bersuara,, hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata “Aku mencintaimu”
Persaingan Cinta
Sepasang pengantin baru lagi ngobrol di teras rumahnya sambil bermanja - manjaan. Istri: "Mas, sebenarnya dulu banyak sekali laki-laki yang mau melamarku dan semuanya aku tolak dan hanya kamulah yang aku pilih."
Suami: "Saya juga terus terang sebenarnya banyak sekali wanita yang aku lamar tapi semuanya menolak dan hanya kamulah yang mau sama saya."
Istri : "???????"
Hemat Pulsa
Aku sayang kamu bukan karena kamu cantik, melainkan karena kamu nggak perlu di-SMS
Cinta Monyet
First love will never die. cinta kilat tak selalu sesaat. cinta sejati abadi di hati. cinta monyet cepat hilang, tinggal monyetnya, asyik baca sms.
Mencintai Apapun Keadaannya
Frank masuk ke kamar istrinya suatu hari. Frank: "Kalo aku jelek, apa kamu masih cinta?"
Istri: "Sayang, aku akan selalu cinta sama kamu."
Frank: "Gimana kalo aku cacat?" (gugup).
Istri: "Ngga usah kuatir, Say, aku akan selalu cinta sama kamu,"
Frank: "Kalo gitu, gimana kalo aku dipecat, apa kamu masih cinta sama aku?"
Istri: "Frank, aku akan selalu cinta kamu, tapi... yang pasti, aku akan benar-benar merindukanmu."
Mbah Dukun
Sartono: "Mbah, gimana Mbah... Cintaku ditolak, Mbah?"
Dukun: "Lha wong cintaku sendiri juga ditolak, kok le..le.." (Sahut mbah dukun lemes...)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)