Humor Cinta 2

0
 
Mabuk Laut
Gunawan dan Jonny sedang berdiskusi tentang "cinta".
Jonny: "Aku kira aku sudah tiga kali mengalami yang namanya jatuh cinta, tetapi ternyata tidak"
Gunawan: "Kok bisa ... ??"
Jonny: "Lima tahun yang lalu aku pernah sangat menyayangi seorang wanita yang sama sekali tidak ingin berurusan denganku."
Gunawan: "Mengapa kau pikir itu bukan perasaan jatuh cinta?"
Jonny: "Itu jelas bukan jatuh cinta," jelas Jonny. "Bagiku itu hanyalah obsesi. Kemudian dua tahun yang lalu aku tergila-gila dengan wanita yang sama sekali tidak mau mengerti perasaanku."
Gunawan: "Lalu kenapa kau menyimpulkan kalau perasaanmu padanya bukan perasaan jatuh cinta?"
Jonny: "Ah ... ternyata itu hanya gairah semata," kata Jonny. "Tapi tahun lalu akhirnya aku bertemu seorang wanita di atas kapal dalam perjalanan menuju Papua. Dia sangat pintar, lucu, dan enak diajak bicara ... dan anehnya .... kemana pun aku pergi mengikuti dia dalam kapal itu, aku merasakan getaran hebat yang sangat aneh terutama dalam perutku," jelas Jonny lagi.
Gunawan: "Getaran itu mungkin getaran cinta ... tapi kenapa kau katakan kalau ternyata itu bukan perasaan cinta?"
Jonny: "Memang bukan, itu namanya mabuk laut!"

Cinta Padangan Kedua
Sepasang pengantin baru sedang menikmati bulan madu dan mengingat masa pacaran. Istri: "Sayang, kenapa kamu bilang bahwa kamu cinta padaku pada pandangan yang kedua?"
Suami: "Iya Sayang, karena cinta pada pandangan pertamanya sama kakakmu, berhubung kakakmu sudah bersuami, aku tidak berani."
Ga Dibolehin Ngelamar
Ketika sedang dalam perjalanan naik kereta api, seorang pria kaya ditanya oleh anak muda yang duduk di sebelahnya. Anak muda: "Sekarang sudah jam berapa, Pak?"
Bapak: "Saya tidak akan memberitahukannya kepadamu!."
Anak muda: "Lho, kenapa?"
Bapak: "Karena, kalau saya jawab jam berapa, maka kau pasti akan mulai melakukan percakapan dengan saya. Kau akan bertanya, tujuan saya ke mana, lalu saya akan menjawabnya."
Anak muda: "Lantas terpaksa saya akan bertanya pula ke mana tujuan bapak, meski sebenarnya saya sama sekali tidak tertarik untuk mengetahuinya. Kemudian, kita akan berbincang-bincang."
Bapak: "Saya akan turun di Semarang, kota kediaman saya, lalu kau pun akan turun pula di sana. Istri saya akan menunggu di stasiun dan saya akan memperkenalkannya padamu, lalu istri saya akan menawarkan padamu untuk mampir ke rumah kami. Lalu dia akan mengundang kau untuk makan malam, dan kau pasti akan menerima tawaran tersebut, lalu kau akan bertemu dengan putriku yang cantik, dan jatuh cinta padanya. Lalu mungkin kau akan melamarnya dan memintanya menjadi istrimu. Dan tahukah kau? Saya tidak sudi putriku kawin dengan pemuda yang jam tangan saja enggak punya…!"
Surat Cinta Seorang Ilmuwan
Archimedes dan Newton tak akan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro
Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas
Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan di antara kita
Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita
Mengubah Sumpah Pernikahan
Saat gladi bersih upacara pernikahan, mempelai pria mendekati pendeta dengan tawaran yang tak biasa. Calon Istri: "Dengar, aku akan memberi Anda $100 jika Anda mau mengubah sumpah nikahnya. Tolong, lewatkan bagian saat aku harus bersumpah untuk 'mencintai, menghormati, menaati, dan setia kepadanya selamanya'. Aku akan sangat menghargainya jika Anda mau melakukannya."
Ia memberikan uang itu kepada pendeta dan pulang dengan muka puas. Pada hari pernikahan, saat tiba waktunya sumpah mempelai pria diucapkan, sang pendeta melihat mata mempelai pria dan berkata:
Pendeta: "Akankah kamu berjanji berkorban untuknya, menuruti setiap perintah dan permintaannya, menyajikan makan pagi untuknya di tempat tidur setiap pagi selama hidupmu, dan bersumpah selamanya di depan Tuhan dan istrimu tercinta bahwa kamu akan setia, selama kalian berdua masih hidup?"
Calon Suami: (menelan ludah dan celingak-celinguk) "Ya," kemudian berbisik pada sang pendeta, "aku pikir kita kemarin sudah setuju."
Pendeta: (menaruh uang $100 ke tangan mempelai pria) kemudian ia berbisik "Istrimu memberiku tawaran yang lebih baik."
Pesan Terakhir Sebelum Meninggal
Menjelang kematian Hadi yang menderita sakit darah tinggi, didampingi di sebelahnya Imah, isteri yanga sangat dicintainya. Hadi: "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri: "Iya, bang.. apa pesan abang?"
Hadi: "Aku ingin kamu menikah dengan Harun sepeninggalku nanti... "
Isteri: "Uugh.. abang ini.. kan Harun itu musuh berat abang selama ini!. Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?"
Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang ku alami 30 tahun bersamamu.."
Istri: "Dasaarrr!!! suami tidak tau diri.. mau mati aja masih banyak omong!!!"
Tukang Buah dan Tukang Sayur
Surat tukang buah yang patah hati: Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS krn cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam Minggu. Ya Tuhan, Mohon BELIMBING-Mu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.
TTD: SAWOnara.
Surat Balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:
Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap dateng rambutmu slalu KUCAI, JAGUNGmu tidak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya LABU. Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, Kalo mau nelpon aja mesti ke WORTEL.CABE dehhhhhh!!!
TTD: KAILAN!!!
Rayuan Cinta
Cewek: "Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?"
Cowok: "Tentu donk!"
Cewek: "Buktinya?"
Cowok: "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu."
Cewek: "Terus?"
Cowok: "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu."
Cewek: "Bener?"
Cowok: "Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU"
Cewek: "Terus kenapa kemaren gak dateng?"
Cowok: "GERIMIS..."
Cinta Kita Seperti Denting Gitar Akustik
Percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
Surat Cinta Seorang Hacker
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...kamu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)