"" Untuk Ayah dan Ibu ""

0

"" Ayah dan Ibu ""




Hari ini aku teringat akan kedua orang yang paling berjasa dalam hidupku, yaitu Ayah dan Ibu.
Aku menatap langit yang gelap dengan beribu tanya, Apakah yang kelak akan aku berikan kepada mereka? Apa yang dapat aku lakukan agar mereka tetap menyayangiku? Apa yamg harus aku lakukan agar mereka berbangga bisa memilikiku?
Aku selalu bertanya-tanya.
Mungkinkan aku akan menjawab semua pertnyaan itu dengan kata "Ya, aku bisa melakukan semuanya.?!"
Semuanya terfikirkan di benakku.
Aku selalu bermimpi suatu saat nanti aku bisa mewujutkan apa yang aku inpikan, dan apa yang orang tua ku impikan.

Ayah, Ibu aku merindukan kalian.
Aku merindukan saat-saat di mana kita bersama, bahagia rasanya bila saat ini aku berada di dekat kalian semua. 

Aku sangat sayang Ayah dan Ibu. Tanpa kalian aku takkan dapat melihat dunia yang penuh warni-warni ini. Siapa yang tak sayang Ayah dan Ibu ??? Semua orang mesti sayang Ayah dan Ibu . Ayah dan ibu lah yang membesarkan saya dari kecil sehingga sekarang. 

Ayah merupakan orang yang sangat bertanggungjawab menjaga keluarga . Mencari nafkah untuk keluarga . Penat lelah Ayah sukar dibayangkan . Ayah tidak pernah mengeluh untuk terus mencari rezeki . Walau penat, Ayah tak pernah tunjukkan kepada Ibu dan anak-anaknya. Ayah seorang yang gigih berusaha demi kebahagiaan keluarganya yang tercinta . Bagi aku, Ayah aku adalah orang yang terhebat . Ayah tak pernah kenal erti penat semata-mata untuk keluarga . Ayah aku dilahirkan bukanlah dalam keluarga yang senang . Dari situ lah Ayah aku terus terus berusaha mendidik anak-anaknya dengan baik agar kami sebagai anaknya tidak merasa kesusahan yang pernah ayah aku rasa . 

Ibu pula merupakan orang yang sangat penyayang . Ibu selalu menjaga makan dan minum serta keperluan keluarga . Ibu aku seorang yang sangat baik . Seorang yang penyabar dan peramah . Ibu lah yang menjaga aku dari kecil . Makan,minum,pakaian, dan macam-macam lagi yang Ibu sediakan . Ibu selalu bagi dorongan kepada ku supaya aku belajar bersungguh-sunggu.

Walaupun Ayah dan Ibu ku tidak pernah menunjukkan kesengsaraan mereka untuk membesarkan aku, kakakku dan ke-2 adikku, aku tahu yang mereka sangat berharap agar aku menjadi anak yang berguna suatu hari nanti . Aku terlalu sayangkan mereka . Aku harap aku dapat balas segala pengorbanan yang mereka beri selama ini .
AYAH dan IBU Terima Kasih atas segalanya .....

Love you Dad, Love you Mom.
I always Missing you.

To :
Edy Bili (Dad)
Maria Dyah Widyarini (Mom)

From :
Putra Tama (Andre)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)